Luis Milla Tak Gentar Hadapi Tim Sekelas Islandia

luis milla aspas

Pelatih Timnas Indonesia Luis Milla Aspas telah menyaksikan laga Indonesia Selection vs Timnas Islandia. Saat itu Tim Indonesia Selection kalah telak dengan skor 6-0 ditangan Islandia. 

Pada laga berikutnya Timnas Islandia akan berhadapan dengan Timnas Indonesia dan Coach Milla sudah mengetahui kekuatan lawan yang akan dihadapinya. Ia akan memaksimalkan kekuatan Indonesia yang berjumlah 24 pemain yang telah dipanggilnya untuk dapat mempersulit Islandia.

"Kami akan mencoba melakoni laga berikutnya dengan kondisi terbaik. Kami telah melihat pertandingan yang dimainkan Islandia. Mereka adalah tim yang ofensif dan memiliki transisi defense yang juga baik," kata Milla dalam konferensi pers di hotel Fairmont, Senayan, Jakarta, Sabtu (13/1/2018).

"Menurut kami kelebihan Islandia adalah sesuatu yang menarik. Mereka bermain sangat cepat. Kami akan mencoba menjadikan itu sebagai pengalaman. Kami akan bermain rapat dan juga kolektif. Saya percaya skuat kami akan mempersulit Islandia pada laga besok karena kami juga memiliki tim yang berkualitas," ujar Milla.

Milla meminta semua pemain untuk meminimalisir kesalahan dan berkonsentrasi penuh serta tidak mudah terpancing oleh permainan tim lawan.

Laga Indonesia vs Islandia akan berlangsung di Stadion GBK Senayan Jakarta pada Minggu (14/1/2018) pukul 18.30 dan akan disiarkan langsung oleh RCTI.

Laga ini juga akan dihadiri oleh Presiden RI Joko Widodo yang akan sekaligus meresmikan wajah baru Stadion Gelora Bung Karno pasca renovasi.



Artikel Terkait